05 Juni 2016

Jual Kurma Ajwa dan Ruthab untuk Oleh-Oleh di Kedai Kurma Ummu Hanif

05 Juni 2016

Harganya cukup terjangkau sehingga enteng di kantong. Ada kurma Sullaj Mubrom yang merupakan kurma premium dari Arab Saudi. Rasa manisnya pas, legit juga lembut. Warnanya merah kecoklatan dan mengkilat. Sangat cocok bagi Anda yang mengutamakan kualitas. Meskipun kurma jenis ini belum familiar di Indonesia, tapi sekali Anda mencoba, dijamin akan ketagihan. Ada kurma Ajwa atau Kurma Nabi yang paling diminati oleh kaum muslimin diseluruh dunia. Selain khasiatnya yang luar biasa bagi kesehatan, kurma ajwa memiliki nilai sejarah kedekatan dengan Nabi Muhammad SAW. Nabi langsung menanam sendiri kurma ajwa dan beliau sangat menyukainya untuk dikonsumsi. Nikmati kelezatan kurmanya dan dapatkan berbagai manfaatnya bagi kesehatan tubuh kita. Ada kurma Burhi dari Arab Saudi yang bentuknya cenderung bulat, warna coklat muda, dagingnya agak liat dan manisnya sedang. Ada kurma Sukari yang juga dikenal dengan Kurma Raja. Ukuran kurmanya besar, tekstur buahnya lembut, kulitnya berwarna kuning ranum dengan rasa yang manis. Sukkari ini jenis kurma yang terkenal di dunia Arab maupun dunia, karena salah satu khasiatnya untuk meningkatkan vitalitas kaum pria. Cocok untuk menu buka puasa, hidangan tamu maupun untuk camilan sehat sehari-hari. Termasuk hidangan lebaran. Ada kurma Khalas dari Uni Emirat Arab yang bentuknya kecil, berwarna coklat tapi dagingnya lembut dan manis banget. Ada kurma Ruthab yang berwarna hitam pekat, dagingnya lembut, empuk dan rasanya manis. Kurma Ruthab dikenal mampu meningkatkan kesuburan, sehingga sangat direkomendasikan untuk pasangan yang lagi berusaha mempunyai momongan. Nutrisi tinggi yang terkandung di dalamnya juga bagus untuk ibu hamil dan sedang menyusui. Ada kurma Lulu yang bentuknya bulat berkeriput, dengan warna coklat tua kemerah-merahan. Rasanya manis, legit dan lembut. Ada kurma Tunis yang warnanya coklat cerah, dagingnya liat dan agak renyah. Rasa manisnya juga pas. Ada kurma Mesir yang rasanya manis dan dagingnya lembut. Kedai Kurma Ummu Hanif menyediakan beragam kurma berkualitas.



Maaf, Pemasang Iklan Lupa Memberi Gambar (Foto) untuk Iklannya


Lebih lanjut hubungi : Kedai Kurma Ummu Hanif di 0853 2700 1975 | Kunjungi Website Jual Kurma Ajwa dan Ruthab untuk Oleh-Oleh di Kedai Kurma Ummu Hanif

Semoga IKLAN PREMIUM tentang Jual Kurma Ajwa dan Ruthab untuk Oleh-Oleh di Kedai Kurma Ummu Hanif ini menjadi jawaban atas apa yang sedang Anda cari sekarang. Terima kasih.
Kategori : Kesehatan

BAGIKAN IKLAN
GRATIS PASANGNYA, BESAR MANFAATNYA